THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 05 November 2007

Monster Loch Ness



Suka nonton film Dinosaurus? Yup! Ada kejadian yang sampe detik ini masih dipertanyakan kebenarannya. Soalnya belum ada bukti otentik.Hanya kamera yang menangkap bayangan makhluk seperti dinosaurus, yang muncul di permukaan danau dekat Pegunungan Scotland. Sir Peter Scott menamakannya Loch Ness.

Monster Loch Ness adalah maklhuk legendaris yang dikabarkan tinggal di Great Britain, tepatnya di Scotland. Setelah stori tentang adanya Big Foot dan Yeti, Loch Ness jadi salah satu berita favorit yang sampai detik ini misterinya belum terpecahkan.

Awal 1993 John Mackay, seorang manajer hotel, bersama istrinya, jalan menyusuri laut. Masih dekat pantai, sekitar 100 meter, istrinya histeris. Ternyata dia melihat sesuatu di laut lepas.... seperti monster, panjangnya sekitar enam meter. Nggak hanya saat itu. Tapi sejak perang dunia II, beberapa peristiwa menunjukan adanya makhluk aneh ini di laut.

Tahun 1951, Lachlan Stuart, komisi hutan, menemukan ada bayangan asing muncul dari laut. Kejadian ini tertangkapm di kameranya. Tahun 1959, Jmaes Alexander, seorang polisi patroli, menemukan monster itu sedang berdiri setinggi dua meter di atas permukaan air. Ada yang menganggap bentuknya mitip dinosaurus setinggi enam meter, tapi ada juga yang melihatnya sembilan meter.

Benar atau tidaknya keberadaan makhluk unik itu, sampai detik ini belum ada ilmuwan atau negara mana pun yang berhasil menangkapnya. Kalau pun tertangkap kamera, masih dipertanyakan dari mana asalnya.

0 komentar: